Sabtu, 09 Juni 2012

Cara Cepat Agar Banyak Follower Twitter!






 





Agaknya punya banyak follower twitter itu kian hari kian didambakan banyak orang, tanya kenapa? mene ketehek, tanyakan saja kepada orang-orang yang pengen banyak follower twitternya. Tapi menurut prediksi ketak-ketik terkait kenapa banyak orang yang pengen punya banyak follower itu adalah karena:
  • Pengen jadi buzzer. Apa itu buzzer? itu tuh yang cuma ngetweet tapi dibayar.
  • Pengan terlihat “wah ngeri, followernya banyak banget”
  • Pengen kayak Agnes Monica, “Emang cuma artis aja pa yang bisa punya banyak polower”
  • Pengen dipuji gebetan atau calon mertua, “wih ternyata anuku ini punya bannyak penggemar”
  • Tau ah… silakan dijawab sendiri sesuai keyakinan dan kepercayaan masing-masing.
Kalo aku sejauh ini enggak pengen punya banyak follower karena aku gak pandai bikin tweet yang mendalem yang bisa memberi manfaat bagi followerku gitu loh, aku berharap orang-orang yang follow twitterku itu adalah orang-orang yang iklas saja jadi tidak ada mention “polbeck ya kakak”, dan ketika gak dipolbek langsung unfollow. Lagian aku lebih sering online dipesbuk, kalo ditwitter itu paling sering untuk mention blogdetik terkait postingan terbaru di ketak-ketik ide sederhana ini.
Sebelumnya aku sudah pernah bikin postingan Tip Sederhana: Agar Twitter Banyak Follower dan Trik Agar Punya Banyak Follower Ala Orang Kaya! dimana aku bikin postingan itu sekedar untuk lucu-lucuan aja, tapi meski hanya untuk lucu-lucuan coba deh dipraktekin! kalo memang tidak malapraktek pasti bisa nambah followernya kok.
Tragisnya kedua postingan itu ternyata bikin beberapa pihak gregetan, bahkan tak sedikit yang ngechat “eh kurang ngajar ya, aku kira itu tipnya serius, ternyata enggak sama sekali, tapi lucu juga sih”, selain ada yang ngecat ada juga yang gak sengaja ketemu eh protes langsung “asem ya mbak widha, aku udah baca baik-baik ternyata ngelawak, bikin yang serius dong tipnya, aku kan pengen kayak Agnes Monica punya banyak follower”. Ada juga kemarin waktu acara detikcomgath di Lembang-Jabar si blogger dari bogor yang bernama pak Erfano juga protes terkait postingan itu, tapi dianya protes gimana aku lupa kata-katanya.
Dengan banyaknya pihak yang berminat punya banyak follower itu aku posting lagi deh Cara Cepat Agar Banyak Follower Twitter! ciri kas orang Indonesia kan suka yang instan jadi aku bikin Cara Cepat Agar Banyak Follower Twitter! Ibarat orang pengen sugeh cara cepat ini bagai orang yang melihara om jin, tuyul atau pesugihan lainnya.
Gimana cara cepat agar punya banyak follower itu? yaitu dengan membeli follower! emang bisa? bisa! kalo kamu suka baca-baca terkait dunia twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan adanya jual beli follower, jual beli akun twitter, bahkan kasus pencurian follower pun ada. Terkait dengan cara cepat agar dapat follower ini kemarin aku wawancara sama mas Akbar dimana ia adalah salah seorang entah dari seberapa orang yang membuka jasa follower.
Seperti halnya membeli sepatu yang bisa milih model atau ukuran, membeli follower pun bisa milih mau minta follower berapa, yang Indonesia saja, atau orang asing saja atau campuran, targetnya bisa menyesuaikan aktifitas misal untuk bisnis, makanan atau apa gitu. Apakah itu bot, yang bisa mendak hilang sewaktu-waktu? bukan bot, katanya sih follower yang dicari itu manusia dan bukan robot. Ada garansinya kok, garansinya selama seminggu, dan misal ada yang unfollow nanti ditambah lagi tanpa harus membayar lagi alias gratis. Terus harga atau tarifnya berapaan? untuk tarif biaya menggunakan jasa follower itu ditentukan berdasarkan jumlah follower, tingkat kesulitan dan lamanya proses.
Waktu aku tanya “oder paling murah itu berapa dan dapat follower berapa?”, jawabnya adalah jreng-jreng: “paling murah ya 1000 follower dengan tarif 125ribu :) “, jadi kalau kamu pengen seperti Agenes Monica berapa bajet yang harus disediakan? mari kita hitung rame-rame, per 18 April 2012 pukul 08:28 WIB berikut adalah jumlah follower Agnes Monica:











Rumusnya: Total Follower/1000 x 125.000
Berarti: 3,785,086 Followers/1000 x 125.000 = Rp 473.135.750,00
Gimana, masih tertarik ingin kayak Agnes Monica? bisa menempuh jalur via jasa follower twitter. Ya kalo gak sanggup seperti Agnes Monica ya setidak-tidaknya mampu lah untuk tambah seribu atau dua ribu saja. Alamat jasa follower itu ada dimana? cari saja via google dengan kata kunci “jasa follower twitter” kalo terlihat ada jasafollower dot com lah itulah tempatnya.
Gimana, tertarik kah untuk menerapkan cara cepat agar banyak follower twitter? kalo pengen tinggal siapkan biaya minimal 125ribu saja. Kalo enggak ya pakek yang cara sederhana saja seperti yang sudah ketak-ketik jabarkan sebelumnya.

Sumber dari: http://kikiofficial.blogspot.com/
Cantumkan Sumber jika anda ingin melakukan COPY PASTE...!!!

2 komentar:

  1. Rp.150.000 dapet 10.000 followers loh :D
    mau ? sms ke 083840412248

    BalasHapus
  2. ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
    BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

    BalasHapus